• Insight-METI Reksa Renewable Energy Fund

    Merupakan reksa dana yang dirancang sebagai suatu Reksa Dana dengan tujuan khusus untuk memberikan kesempatan kepada investor berpartisipasi dengan memberikan ...
  • Reksa Dana Guru

    Merupakan reksa dana campuran. Minimal 50% dari management fee disumbangkan kepada Yayasan Cahaya Guru untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas guru ...
  • Reksa Dana Haji

    Merupakan reksa dana pendapatan tetap syariah 1% dari Nilai Aktiva Bersih disisihkan sebagai infaq yang digunakan untuk memberangkatkan haji orang-orang yang kurang beruntung secara ...
Loading
Chart
o Encore Capital Group content-type content▼type (content-type%)
o Investors Capital Holdings Ltd content-type content▼type (content-type%)
o Market Vec Indonesia Idx content-type content▼type (content-type%)
o Lincoln National Corporation content-type content▼type (content-type%)
NASDAQ:ECPG

Encore Capital Group

Company ID [NASDAQ:ECPG] Last trade:content-type Trade time:content-type Value change:content▼type (content-type%)
NYSEAMEX:ICH

Investors Capital Holdings Ltd

Company ID [NYSEAMEX:ICH] Last trade:content-type Trade time:content-type Value change:content▼type (content-type%)
NYSEARCA:IDX

Market Vec Indonesia Idx

Company ID [NYSEARCA:IDX] Last trade:content-type Trade time:content-type Value change:content▼type (content-type%)
NYSE:LNC

Lincoln National Corporation

Company ID [NYSE:LNC] Last trade:content-type Trade time:content-type Value change:content▼type (content-type%)

people

The best partners for your business are those who know the paths to follow, to achieve the highest levels of success.

 

 

 

asep-picHaminanto Adi Nugraha

Komisaris Utama

Pendiri dan Komisaris Utama PT. Insight Investments Management. Memiliki izin Wakil Manajer Investasi Nomor : KEP-68/PM/WMI/2004. Haminanto berpengalaman di Pasar Modal selama lebih dari 15 tahun setelah menyelesaikan program S1 di Institut Teknologi Bandung tahun 1995, Pada PT Insight Investments Management, selain sebagai Komisaris Utama Haminanto juga sebagai Investment Strategist.

 

agung-picAnak Agung Gde Wisnu Wardhana

Komisaris

Komisaris PT Insight Investments Management. Menyelesaikan MBA dari Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung dan memiliki Sertifikasi Standar Profesi Dana Pensiun. Agung memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dengan posisi terakhir sebagai Kepala Divisi Investasi di Dana Pensiun Bank Indonesia. Mengelola aset investasi sebesar 15 triliun rupiah di pasar modal dan properti. Agung memiliki pengalaman yang luas dalam restrukturisasi obligasi dan reksadana yang bermasalah sejak tahun 1999 sampai saat ini.

 

tony-picTony Henri S

Direktur Utama

Direktur Utama PT Insight Investments Management. Menyelesaikan pendidikannya di Institut Teknologi Bandung dengan gelar Sarjana Teknik pada tahun 1994 dan Program Wijawiyata Manajemen di IPPM-Jakarta tahun 1996 dengan kosentrasi di Bidang Pemasaran. Selanjutnya banyak mengikuti pendidikan jangka pendek di bidang keuangan, perbankan, dan perpajakan. Tony mempunyai pengalaman luas di bidang keuangan dan pemasaran selama kurang lebih 14 tahun dan mendapatkan ijin sebagai Wakil Manajer Investasi Nomor: Kep-85/PM/WMI/2004, tanggal 12 Agustus 2004.

 

 

andjaja-picAndjaja Matram

Direktur

Direktur PT Insight Investments Management. Menyelesaikan pendidikan sarjananya dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Pemasaran pada tahun 1997 dan memperoleh Magister Management Pasar Modal dari Magister Management Universitas Indonesia pada tahun 2008. Anjaja telah memiliki pengalaman selama lebih dari 9 tahun dalam pengelolaan investasi sebagai Fund Manager, dan telah memiliki izin Wakil Manajer Investasi Nomor : KEP-15/BL/WMI/2008 tanggal 26 Mei 2008.

 

 

thomas-picThomas Harmanto

Senior Vice President

Thomas memiliki pengalaman dengan berbagai aktifitas yang berhubungan dengan keuangan, akuntansi, perpajakan, corporate finance dan treasury. Master of Applied Finance Macquarie University, Sydney Australia dan Bachelor of Business Administration, Institut Bisnis Indonesia. Thomas mendapatkan izin sebagai Wakil Manajer Investasi Nomor : KEP-02/PM/WMI/2005 tanggal 6 januari 2005.

 

 lolo-picLokito CFA

Manajer Investasi

Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dengan jurusan akuntansi dari Universitas Atma Jaya pada tahun 2003. Lokito mendapatkan izin sebagai Wakil Manajer Investasi Nomor : KEP-56/PM/WMI/2004, izin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek Nomor : KEP-492/BL/WPPE/2012, selain itu juga telah mendapatkan izin sebagai Wakil Penjamin Emisi Efek Nomor : KEP-58/BL/WPEE/2012 dan saat ini adalah seorang CFA charterholder.